Camat Pengkadan, Tabri menyatakan siap tampil terdepan untuk mensukseskan pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/ Putussibau, yang akan difokuskan di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
 
“Saya akan tampil di depan dalam persiapan, pelaksanaan maupun di penutupan TMMD Kodim Putussibau,” kata Camat Pengkadan, Tabri,  Senin.
 
Atas nama warga Hulu Pengkadan, dia menyatakan bersyukur dengan adanya TMMD Kodim Putussibau di wilayah Kecamatan Pengkadan. Sehingga sudah menjadi kewajiban pihaknya  untuk mensukseskan kegiatan tersebut.


Baca juga: Anggota TMMD bantu warga masak dalam rangka syukuran sunatan
Baca juga: Satgas TMMD lanjutkan pengecatan Gapura SDN 06 Suka Ramai
 
 
“Kami bangga terhadap TNI, terlebih kami berterimakasih kepada Dandim 1206/PSB Jemi Oktis Oil beserta jajarannya,” ungkap Tabri 
 
Dia berharap, TMMD yang dilakukan di salah satu desa di wilayah kerjanya tersebut bisa membawa perubahan di segala bidang. Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan mental spiritual.
 
“Sekali lagi, mulai dari persiapan hingga berakhirnya TMMD di Desa Pasegeran sepenuhnya kami akan mendukung dan memantau untuk mensukseskannya,” pungkasnya. 


Baca juga: Semangat operator alat berat , taklukkan medan berat di lokasi TMMD ke-110
Baca juga: Warga senang sudah rasakan manfaat jalan TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD -110 Putussibau berikan penyuluhan pertahanan negara

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021