Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau mendorong para pemuda di Desa Hulu Pengkadan untuk mengembangkan kreativitasnya dalam menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah yang sebentar lagi akan dijalankan oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk di wilayah Hulu Pengkadan.
 
Dedi Jamli selaku Ketua Karang Taruna Hulu Pengkadan mengaku telah mendapat dorongan dan motivasi  dari  anggota Satgas  TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau dalam merayakan bulan suci Ramadhan yang  sebentar lagi tiba. 


Baca juga: Anak-anak antri cukur rambut seperti anggota TMMD
Baca juga: Joni Tokoh Pemuda Beringin mengaku senang adanya pembangunan jalan TMMD

 
"Rencana kami akan menghiasi lingkungan kampung terutama mesjid jalan-jalan kampung dengan memasang lampu warna warni di Hulu Pengkadan," kata Dedi Jamli, Rabu.
 
Jamli menambahkan masyarakat Hulu Pengkadan sangat gembira dengan rencana para pemuda untuk memasang lampu dengan tiang kayu di modifikasi, "terima kasih atas motivasi dan dorongan Satgas TMMD 110," kata Dedi Jamli.
 
Menurutnya, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun selama berada di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan senantiasa mengajak Karang Taruna untuk kometmin dalam memajukan desa.
 
"Semangat Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan dalam memajukan desa jelang bulan Suci Ramadahan sangat positif dengan demikian Satgas TMMD 110 mendorong kemajuan para anggota Karang Taruna," tutupnya.

 
Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/Putussibau jadi Guru di Sekolah Dasar di Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD bergotong royong angkut pasir bangun tempat berwudhu
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB arahkan pemuda Pengkadan untuk berkarya
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021