Terlihat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/PSB menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada Ketau Karang Taruna Pengkadan sebagai bentuk motivasi, penyemangat dan ikatan atas kerja kerasnua dalam membuat Wisata Urban kontek Digital Corner,  di Dusun Suka Ramai , Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan.
 
Dalam Program sasaran utama pembuatan jalan penghubung ,di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sampai dengan Desa Beringin Kecamatan  Hulu Gurung  sampai dengan sekarang, dan setiap kegiatan peran serta dari karang taruna Hulu Pengkadan sangat membantu satgas TMMD 110 Putussibau.
 
Ferri ketua karang taruna Hulu pengkadan mengakatan ke ikut sertaan karang taruna, baik muda mudi dengan adanya program TMMD  memang sangat betul ,dan bisa di katakan seperti ikan dan air selalu bersama.
 
"Setiap kegiatan kami di ajak berkordinasi oleh satgas TMMD 110 Putussibau, tidak itu kami karang taruna betul betul merasakan manfaat dari TMMD selama tiga minggu lebih semua saran ,masukan dari kami selalu mendapat solusi," kata Feri, Selasa.
 
Menurutnya, hal itu sangat  mengagumkan dan banggakan dengan ada program TMMD 110 putussibau adalah jiwa sosial dan selalu memberi contoh dalam menjalankan  tugas di Desa Hulu pengkadan.
 
"Banyak sudah perubahan dan inovasi di Desa kami dapat terlihat hasil TMMD,kami pemuda pemudi tak mungkin berpangku sebagai  tuan rumah ,terimakasih atas perhatian dan pemberian kenang- kenangan bagi kami pemuda pemudi karang taruna ,kami sangat bangga dan terharu atas semua upaya ,kinerja ,masukan kepada kami ," katanya. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021