Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco yang merupakan istri Bupati Kapuas Hulu resmi menjabat sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kapuas Hulu.

" Sebagai Bunda PUD Kapuas Hulu saya berkomitmen untuk mendukung adanya gerakan Kabupaten pendidikan anak yang berkualitas agar terciptanya PAUD  Kapuas Hulu Hebat yaitu harmonis, energik, berdaya saing, amanah serta terampil," kata Angeline Fremalco, di Pontianak, Rabu.

Disampaikan Angeline, pengukuhan Bunda PAUD juga sekaligus Rapat koordinasi Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat yang di ikuti 14 kabupaten kota wilayah Kalimantan Barat.
 
Bunda PUAD Kapuas Hulu Angeline Fremalco (Foto Istimewa)


Menurut dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk Bunda PAUD 14 kabupaten kota bisa membentuk Kelompok kerja (Pokja) Bunda PAUD, untuk mensinergikan kegiatan nya dengan dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di masing-masing kabupaten kota.

Angeline berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu dapat membantu PAUD yang ada di Kapuas Hulu agar lebih maju dan lebih berkualitas demi terciptanya Kapuas Hulu Hebat serta di teruskan sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

" PAUD yang telah dikelola oleh PKK perlu dibantu dan didukung yang kuat dari setiap stakeholder yang terkait untuk dapat membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita," pinta Angeline yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021