Hotel Maestro Pontianak melakukan kegiatan berbagi menu berbuka puasa yang menyasar pelintas di di depan hotel di Jalan Sultan Abdurrahman tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini yang kita gelar lancar. Kita ingin berbagai kepada masyarakat dengan memberikan menu buka puasa kepada pelintas di depan hotel kami,” ujar General Manager Hotel Maestro Pontianak, Yuliardi Qamal  di Pontianak, Jumat.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa menumbuhkan semangat berbagi untuk karyawan dan pihak lainnya. Sehingga semua bisa memberi manfaat terhadap sesama.

“Saling berbagi dan hotel ikut peduli itu adalah sudah keharusan kami. Langkah kecil ini semoga bermanfaat dan semua staf di sini menjadi orang yang dermawan,” katanya.

Terkait menu buka puasa di hotel bintang empat tersebut,  Hotel Maestro membuka Paket Buffet Ramadhan dengan mengambil tema  Warisan Nusantara di Pavillion lantai 5. 

“Hanya 85K Nett. Silahkan mencicipi dan datang ke hotel kami bersama rekan dan keluarga untuk berbuka puasa di sini. Kami juga mempunyai 137 kamar,” jelas dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021