Keluarga besar Perum LKBN Antara Biro Kalimantan Barat menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Hj. Djaedah binti Said Lajim yang merupakan ibunda dari Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

"Saya mewakili keluarga besar Perum LKBN Antara Biro Kalimantan Barat menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari bapak Sutarmidji," kata Kepala Biro Perum LKBN Antara biro Kalimantan Barat Teguh Imam Wibowo di Pontianak, Sabtu.

Dia mengatakan, seperti diketahui, Gubernur Kalbar Sutarmidji selama ini sangat memuliakan sang ibu, di mana dalam berbagai kesempatan, Sutarmidji selalu menyampaikan bagaimana seorang anak harus menghormati dan memuliakan orang tuanya.

"Pak Sutarmidji itu yang saya tahu selalu meminta restu dan izin kepada sang ibu, dalam berbagai hal. Begitu pak Midji mencintai dan menyayangi ibu beliau, sehingga dengan meninggalnya sang ibu pastinya memberikan duka mendalam bagi beliau," tuturnya.

Terkait hal itu, ia mengajak semua masyarakat Kalbar untuk ikut mendoakan almarhumah Djaedah binti Said Lajim, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan di bulan yang penuh berkah ini, semoga almarhumah menempati syurga yang Allah janjikan," kata dia. 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021