Ketua Fraksi Amanat Keadilan Bangsa (AKB) DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menyalurkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami anggota dewan dari PAN baik di pusat sampai daerah sebagaimana arahan ketua umum untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan bingkisan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau 2021 M kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kader PAN," ujarnya di Pontianak, Selasa.

Ia menyebutkan bingkisan diberikan kepada masyarakat disalurkan ke sejumlah titik di Kota Pontianak. Dengan bantuan atau bingkisan tersebut diharapkan bisa memberikan kebahagiaan menjelang lebaran.

"Bantuan yang kita salurkan tentu semampunya. Semoga ini menjadi keberkahan dalam menyambut lebaran," katanya.

Menurutnya, saat pandemi COVID-19, pihaknya juga telah rutin menyalurkan bantun langsung paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah yang saat ini masih berlangsung.

"Memang sudah tugas bersama kita, siapa pun untuk berbagi. Ketika ada wabah atau musibah, bagi yang diberi kemampuan untuk berbagi. Saat ini semangat dan aksi gotong - royong, saling membantu harus kita tanamkan bersama. Sehingga kepedulian itu nyata bagi masyarakat," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021