PT Pertamina (Persero) DPPU Supadio memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan penjaga Mushola Al-Hidayah Desa Limbung pada Jumat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Safari Ramadhan Pertamina 1442 Hijriah yang dilaksanakan di Mushola Al-Hidayah Desa Limbung Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan PT Pertamina (Persero) sebagai wujud kepedulian Pertamina kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, sekaligus untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT melalui berbagai kepada sesama,” kata Operation Head DPPU Supadio, Wibisono.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung secara serentak diseluruh Indonesia untuk menebarkan kebaikan bersama anak yatim piatu dan kaum duafa di berbagai wilayah Indonesia. Pertamina telah berbagi santunan kepada sekitar 22 ribu anak yatim dan duafa di 278 titik di seluruh Indonesia dan salah satunya kami laksanakan di Desa Limbung Kabupaten Kubu Raya ini.

Kepala Dusun Mulyorejo yang hadir mewakili Kepala Desa Limbung dalam acara ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pertamina DPPU Supadio atas kepedulian dan santunan kepada masyarakat Desa Limbung khususnya kepada anak yatim piatu. 

“Saya mewakili pemerintah desa mengucapkan rasa terima kasih kepada DPPU Supadio yang selalu senantiasa peduli kepada masyarakat Desa Limbung, melalui kegiatan ini kami merasa sangat terbantu khususnya anak-anak yatim piatu yang mendapatkan santunan karena dapat memberikan tambahan bagi mereka untuk Hari Raya Idul Fitri," katanya.

Pertamina DPPU Supadio berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur seluruh pekerja dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021