Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan pelaksanaan ibadah Hari Raya Idul Fitri dan kenaikan Isa Almasih di wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat berjalan aman dan kondusif masyarakat juga mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

" Alhamdulillah situasi pada Idul Fitri kondusif dan lancar dari monitoring kami bersama pak Bupati dan Forkompinda, masyarakat juga menjalankan prokes," kata AKBP Wedy Mahadi, kepada ANTARA, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Wedy, keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terutama komponen masyarakat.

Menurut dia, Harkamtibas itu harus tetap dijaga bersama sehingga terwujud masyarakat yang harmonis serta tercipta kerukunan antar umat beragama.

" Menjaga Harkamtibmas itu tanggungjawab kita bersama, terlebih lagi peringatan kenaikan Isa Almasih dan Idul Fitri dihari yang bersamaan," ucap Wedy.

Meski pun demikian, Wedy juga kembali mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, hal tersebut untuk mencegah sebaran COVID-19.

" Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan komponen masyarakat, kami juga sampaikan mohon maaf lahir dan batin," kata Wedy.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021