Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) Menggelar Diskusi Kedaerahan yang bertemakan “Peran IMTEK dalam Mewujudkan Sinergitas, Untuk Membangun SDM Yang Kompetitif”. Diskusi tersebut berlokasi di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto pada tanggal 02 Juni 2021. 03/06/2021.

Ketua Umum IMTEK Dimas Yosa Ananda, Mengatakan Digelarnya Diskusi ini guna untuk menciptakan dan memperkuat rasa kecintaan terhadap daerah Kita yaitu kab. Sambas. Diskusi ini sangat bermanfaat, dan 3 Narasumber tersebut sudah sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing, ada yang  dari tokoh Akademisi, dan juga politisi. “Ungkapnya”

Dimas juga menambahkan umur yang ke 21 merupakan umur yang telah Dewasa, IMTEK akan terus memberikan aksi yang nyata dan berkreasi untuk masyarakat sekitar terutama di Teluk Keramat dah luas nya di Kabupaten Sambas. “Tegasnya”

Sementara Itu Fajar Anggreswari Selaku Moderator di Kegiatan Diskusi Kedaerahan Tersebut Mengatakan  peserta yang kurang lebih 100 orang sangat antusias dalam mendengarkan diskusi daerah tersebut, bahkan di sesi tanya jawab, banyak sekali pertanyaan yang di lontarkan kepada  Narasumber.  "Ungkapnya"

Fajar Menambahkan Ketiga Narasumber tersebut  adalah  pertama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIS Kabupaten Sambas yaitu Dr.H. Sumar’in,SE.I.,M.SI, Yang kedua Ketua Komisi 1 DPRD kab. Sambas Yaitu Lerry Kurniawan Figo,SH.,MH, Serta yang ketiga yaitu Ketua Pembentukan KSU (Kabupaten Sambas Utara) yaitu Misni Safari,SP. ”Jelasnya”

Fajar Menambahkan Diskusi Kedaerahan yang membahas peran dari pada sebuah organisasi dalam pembentukan SDM yang berkompetitif itu di sambut baik oleh para Tamu undangan dan Peserta pada Hari itu. Tentunya setelah diskusi selesai menjadi harapan kita bersama agar ke depannya Pemerintah Daerah Semakin gencar dan turut andil menyediakan sarana serta prasarana dan program-program, maupun kebijakan-kebijakan yang memang dapat membentuk atau menciptakan SDM yang unggul, SDM yang Maju, SDM yang Berkualitas, Berintegritas, serta Kompetitif. “Tutupnya”

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021