Telkom Kalbar menyerahkan hadiah berupa laptop dan saldo bagi pelanggan loyal Indihome setempat yang beruntung melalui program Gebyar Maju Terus Gamers Bersama Indihome 2021 periode 1.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Consumer Servise Mursalin ke pelanggan yang beruntung tersebut.

Salah satunya pelanggan atas nama Gunamunardi Wongso, yang beralamat di Jalan Gajahmada 9, Kota Pontianak, Ia mendapat satu unit Laptop Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ.

Mursalin mengatakan, program ini merupakan apresiasi Telkom kepada pelanggan setia Indihome dengan tajuk Gebyar Maju Terus Gamers Bersama Indihome 2021 periode 1.

"Artinya akan ada periode selanjutnya bagi para pelanggan Loyal Indihome," kata GM Telkom Kalbar Prio Sesanto yang ditemui secara terpisah.
 
Gunamunardi sendiri sudah berlangganan Indihome selama 9 tahun lebih. Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian PT Telkom kepada pelanggan lama yang setia memakai produk Indihome. Gunamunardi berlangganan produk Telkom sejak dari Speedy.

Selain itu , pelanggan Indihome yang beruntung lainnya adalah Deden Ismail beralamat di Kabupaten Ketapang, atas kesetiaan pada produk Indihome mendapat Saldo LinkAja sebesar Rp5juta.

Penarikan undian dilakukan di depan Notaris pada tanggal 28 April 2021. Penyerahan hadiah tanpa dipungut biaya di luar ketentuan pemerintah

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021