Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengingatkan kepada seluruh peserta MTQ ke-7 se-Kabupaten Kubu Raya, Kalbar yang dilaksanakan di Kecamatan Kuala Mandor B untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan, guna mencegah klaster COVID-19.

"Kami sudah mengantisipasi berbagai hal, untuk penyebaran COVID-19 selama kegiatan MTQ se-Kubu Raya ke-7 ini. Untuk itu, diharapkan kepada para peserta untuk bisa mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan, guna mencegah klaster baru dari kegiatan ini," kata Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Minggu.

Muda menjelaskan, panitia sudah diminta untuk memenuhi berbagai kebutuhan peserta, termasuk protokol kesehatan, baik di tempat penginapan, maupun di lokasi kegiatan. Kemudian, kesehatan peserta juga sudah di cek, sebelum mengikuti kegiatan.

"Ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk mencegah penularan COVID-19 di lokasi kegiatan. Dengan sama-sama menjaga, insya Allah, kita bisa terhindar dari virus ini," tuturnya.

Pada kegiatan pembukaan MTQ se-Kubu Raya ke-7 yang di laksanakan tadi malam, Muda berpesan agar semua peserta bisa tetap semangat dan mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

"Harapan kita tentu dari ajang ini, bisa menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik yang nantinya akan mewakili Kubu Raya pada ajang MTQ tingkat provinsi. Untuk itu, kita berharap peserta dari Kubu Raya bisa mewakili Kalbar pada ajang MTQ nasional dan menjadi juara," kata Muda.

Saat pembukaan acara MTQ ke-07 se-kabupaten Kubu Raya yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Kuala Mandor B tadi malam, juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekda Kubu Raya Yusran Anizam, serta para Kepala SKPD, para camat, dan tamu undangan lainnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021