Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat memenangkan satu unit mobil jenis Avanza dari undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Putussibau periode II/2020.

"Ada banyak hadiah kami siapkan, salah satunya yaitu hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Avanza yang dimenangkan oleh nasabah atas nama Sri Lestari," kata Pimpinan Kantor Cabang BRI Putussibau Purnama Pakualam, saat penarikan undian Simpedes yang di hadiri Bupati Kapuas Hulu, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Purnama, beberapa jenis hadiah yang disiapkan pada undian panen hadiah Simpedes diantaranya yaitu televisi sebanyak 5 (lima) unit, kulkas 5 (lima) unit, mesin cuci 4 (unit), sepeda motor jenis Yamaha Free Go 4 (unit), sepeda motor jenis Yamaha Mio sebanyak 2 (dua) unit dan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Avanza.

Menurut dia, penarikan undian panen hadiah Simpedes tersebut salah satu bentuk apresiasi BRI Cabang Putussibau kepada nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai pengelolaan keuangan.

"Kami apresiasi nasabah di Kapuas Hulu yang setia dan memberikan kepercayaan kepada kami, apalagi dana nasabah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)," ucap Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Purnama juga menjelaskan kegiatan penarikan undian Simpedes dilaksanakan secara terbatas melalui online karena situasi pandemi COVID-19 dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Penarikan undian dilaksanakan secara transparan melalui virtual atau online karena keterbatasan kita di tengah pandemi, kami juga berpesan agar kita semua tetap menjaga kesehatan dengan disiplin protokol kesehatan semoga pandemi segera berakhir," kata Purnama.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan selamat kepada para pemenang undian, dimana pihak BRI Cabang Putussibau selama ini sangat membantu masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Selamat kepada para pemenang, kami juga sampaikan terima kasih kepada BRI Putussibau yang selalu hadir di tengah masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat, kami berharap pelayanan semakin ditingkatkan dan BRI semakin berkembang," kata Fransiskus Diaan yang saat itu didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021