Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kapuas Hulu Rajuliansyah mengatakan siap mengembang amanah rakyat dan membesarkan PPP di Kapuas Hulu dengan target 6 (enam) kursi pada Pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

"DPC PPP Kapuas Hulu siap mendukung kepemimpinan Abang Muhammad Nasir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kalbar dan PPP Kapuas Hulu komitmen siap memenangkan Pileg 2024 dengan target enam kursi di DPRD Kapuas Hulu," kata Rajuliansyah, kepada ANTARA, usai menghadiri pengukuhan Ketua DPW PPP Kalbar, di Pontianak, Sabtu.

Disampaikan Rajuliansyah, saat ini PPP Kapuas Hulu menduduki empat kursi di DPRD Kapuas Hulu dan salah satu unsur pimpinan di DPRD Kapuas Hulu, sehingga untuk target kedepannya PPP Kapuas Hulu yaitu enam kursi.

Menurut dia, dengan dikukuhkannya Abang Muhammad Nasir sebagai Ketua DPW PPP Kalbar merupakan semangat baru untuk seluruh kader dan pengurus PPP wilayah Kalbar khususnya di Kapuas Hulu.

"Kami dari DPC PPP Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada Pak Abang Muhammad Nasir dan kami siap membesarkan PPP bersama seluruh kader dan pengurus yang ada termasuk para simpatisan partai," kata Rajuliansyah yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dari fraksi PPP.

Rajuliansyah juga menegaskan siap mengemban amanah masyarakat jika dipercayakan kembali pada pemilu kedepannya.

"PPP Kapuas Hulu siap mengemban amanah rakyat jika dipercayakan, karena hari ini adalah hasil dari masa lampau dan hari ini akan menentu kan masa akan datang," kata Rajuliansyah yang dikenal merakyat di Kapuas Hulu.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021