Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan audiensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi
Kalbar, Kamis (23/9/ 202).

Kegiatan Kunjungan PGRI Kalbar tersebut diterima oleh Direktur Umum Bank  Kalbar, Rokidi beserta jajarannya. Sedangkan yang hadir ketua PGRI Kalbar Prof. Dr. Samiun, M.Pd beserta Pengurus PGRI Kalbar.

Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi  memberikan dukungan kepada Pengurus PGRI Kalbar untuk memajukan para Guru yang ada di Kalbar.

"Keberadaan PGRI selama ini mempunyai peran strategis untuk Bank Kalbar karena menyangkut para guru yang jumlahnya tidak sedikit yakni kurang lebih delapan puluh ribu guru yang semuanya adalah bagian dari Bank Kalbar yang membesarkan Bank Kalbar sampai dengan saat ini dengan menjadi nasabah loyal Bank Kalbar. Oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Guru di Kalbar. Tak lupa juga kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat Hari PGRI yang ke-76," jelas dia.

Sementara itu Prof. Dr. Samiun, M,Pd menyampaikan bahwa  kunjungan ke Bank Kalbar dalam rangka berkoordinasi di Bidang Pendidikan, Peringatan hari Ulang Tahun PGRI ke -76 dan Hari Guru Nasional 2021.

"Kegiatan ini diadakan tiap tahunya kepada mitra kerja untuk atas segala dukunganya selama ini. Berharap ke depanya PGRI dan Bank Kalbar terus bersinergi untuk membuat guru di Kalbar lebih baik lagi dan Bank Kalbar lebih maju lagi," jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021