Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalimantan Barat (Kalbar) Windy Prihastari meninjau latihan dari tim sepak bola Delta Khatulistiwa menjelang pembukaan Liga 3 di Singkawang.

"Tim Delta sebagai salah satu perwakilan dari Kalbar di Liga 3 harus berjuang agar dapat juara dan lolos ke Liga 2,” ujar Windy saat melihat persiapan Delta di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Rabu.

 Ia juga mengatakan bahwa kompetisi dalam kondisi pandemi ini berbeda, tidak seperti waktu sebelum pandemi karena harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Pemilik klub Delta Khatulistiwa yang kerap disebut bung Irwan, menjelaskan bahwa ia dan timnya akan berjuang dalam berkompetisi di Liga 3 agar meraih hasil yang diinginkannya.

“Saya sebagai pemilik klub Delta akan berjuang untuk berkompetisi di liga tiga ini agar mencapai hasil yang diinginkan, dan kami juga telah mempersiapkan tim ini dan mendaftarkannya untuk bermain di Liga 3,” kata Irwan.

 Irwan menargetkan timnya untuk bisa lolos Liga 2 musim ini. Ia juga memohon dukungan dan doa kepada Pemerintah Kalbar dan segenap masyarakat untuk mendukung Delta dalam berkompetisi di liga tersebut. 

Diketahui Liga 3 dijadwalkan akan mulai pada tanggal 9 Oktober di Singkawang. Irwan berharap tidak ada kemunduran untuk jadwal liga tiga ini.

Pewarta: Teguh Imam Wibowo/Ponco

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021