Bupati Ketapang, Martin Rantan SH MSos hadiri Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57. Serta pelantikan Pengurus (Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Ketapang di hotel di Ketapang, Kamis (21/10). Bupati mengharapkan dengan Ulang Tahun ke 57 ini semoga Partai Golkar dapat memberikan kontribusi dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

"Pada kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada Fraksi dan para Legislator Partai Golkar. Lantaran telah berkontribusi dan mendukung Pemerintahan sehingga dapat berjalan baik," ucap Bupati ketika mebghadiri acara tersebut.

Martin juga menyampaikan perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti optimalisasi Bandara Rahadi Oesman. Kemudian Food Estate, perbaikan ruas Jalan Pelang - Batu Tajam dan lain-lain. "Untuk Proyek Strategis Daerah saat ini kami akan menyelesaikan Jembatan Pawan 6," ungkap Martin.

"Kemudian normalisasi kanal untuk menjadi wisata air, desa fokus agro forestri dusun impala dan pengayaan hutan untuk lebah madu Desa Ulak Medang. Serta desa fokus Wisata Religi Tanjungpura, kawasan desa budaya Fesa Benua Krio dan Serengkah," lanjutnya.

"Saya berharap kepada kader, pengurus dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan ini. Lantaran akan membuat perimbangan di setiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah," lanjut Bupati.   

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Adburrahman. Serta Wakil Bupati Ketapang, H Farhan SE MSi, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). perwakilan dari beberapa partai politik dan lainnya.

Pewarta: Bandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021