Ratusan karangan bunga membanjiri di sepanjang halaman Bank Kalbar mulai dari depan pagar sampai dengan di dalam hingga basement.

Kebanyakan datang dari kalangan Forkopimda, kepala daerah se-Kalbar, mitra kerja, pengusaha, tokoh politik hingga tokoh masyarakat Kalbar bahkan dari masyarakat umum.

Banyaknya karangan bunga ini dikarenakan penetapan H Rokidi S E,  MM sebagai Direktur Utama Bank Kalbar Periode 2021-2025.

Ari, sebagai salah satu nasabah mengatakan beliau memulai karir dari dasar sebagai seorang supir hingga sampai lah pada puncaknya menjadi Direktur Utama Bank Kalbar.

"Mungkin karena beliau orangnya low profile ini lah yang menjadikan antusias orang-orang untuk mengucapkan selamat kepada beliau," kata Ari.

Di balik ratusan karangan bunga itu, tentunya berkah bagi tukang bunga yang kebanjiran orderan.

Salah satunya pengusaha karangan bunga Lucia Floris,  Lucia. Ia mengaku mendapatkan banyak sekali pesanan karangan bunga di usai penetapan Rokidi sebagai Direktur Utama Bank Kalbar sejak Sabtu siang (27/11).

Ia menjelaskan tidak menyangka banyaknya pemesanan karangan bunga ini banyaknya antusias dari nasabah, perusahaan dan lainnya. "Sampai saya ingin memastikan melihat langsung untuk memfoto dan memvideokan di Bank Kalbar ini. Sekitar ratusan karangan bunga yang  kita buat untuk ucapan ini," kata dia.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021