Jurnalis LKBN Antara Biro Kalbar, Dedi berhasil meraih juara I lomba penulisan jurnalistik yang digelar PLN Unit Induk Wilayah Kalbar tahun 2021.

"Alhamdulillah atas dukungan semua pihak dan kerja keras tidak menghianati hasil. Terima kasih PLN juga yang telah menggelar lomba," ujar Dedi usai pengumuman lomba, Rabu.

Baca juga: Demo dan lomba masak dengan kompor induksi meriahkan "Electrifying Lifestyle Festival"

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar, Mistoni di Ruang Integritas Kantor Wilayah PLN Kalbar.

"Lomba penulisan ini juga merupakan bagian dari rangkaian Media Gathering PLN Kalbar 2021 yang berlangsung 17-19 November 2021. Terdapat dua ketegori perlombaan yakni berita terproduktif dan tulisan terbaik," kata Mistoni.

Ia mengapresiasi upaya para jurnalis dalam kompetisi tersebut. Menurutnya banyak hal menarik yang dapat ditulis dari aktivitas PLN dalam upaya menjaga keandalan listrik di Kalbar.

Baca juga: Mitra binaan PLN Kalbar menangkan lomba perpustakaan tingkat Kota Pontianak

“PLN memiliki tugas menjaga keandalan listrik 24 jam sehari, 7 hari dalam satu minggu dan 54 minggu dalam setahun. Hal ini kita lakukan agar masyarakat bisa terus menikmati listrik. Untuk itu listrik harus andal,” katanya.

Terkait Media Gathering PLN Kalbar 2021, para jurnalis diajak melihat langsung pembangkit Energi Baru Terbarukan (EBT) seperti PLTMH Merasap di Kabupaten Bengkayang dan PLTBg di Subah, Sambas. Selain itu juga berkunjung penerima bantuan PLN Peduli di Sentra Belacan Kota Singkawang di Sedau serta pegiat batik Kota Singkawang.

Baca juga: Pendaftaran kompetisi inovasi PLN berhadiah satu miliar berakhir 24 Mei
Baca juga: PLN umumkan pemenang lomba menulis HLN ke-75, Antara Kalbar raih juara pertama
Baca juga: PLN Singkawang Gelar Lomba Pelayanan Teknik
 

Pewarta: Dela

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021