Kegiatan demo dan lomba masak dengan kompor induksi yang digelar Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Singkawang menjadi satu di antara rangkaian untuk memeriahkan kegiatan"Electrifying Lifestyle Festival".

"Sejumlah kegiatan kami hadirkan dalam Electrifying Lifestyle Festival, di antaranya Demo dan lomba masak dengan kompor induksi yang menyasar ibu rumah tangga," ujar Manager UP3 PLN Singkawang, Ahmad Mediansyah.

Selain Demo dan lomba masak dengan kompor induksi juga dihadirkan dalam Electrifying Lifestyle Festival yang digelar 20 November - 5 Desember 2021 yakni talkshow, test drive motor listrik dan Promo Icon+, display produk PLN Peduli dan games serta display edukasi kelistrikan.

"Bahkan kami juga menggelar Lomba Foto IG dan Give away. Termasuk juga di dalamnya ada promo dan undian PLN Mobile," jelas dia.

Menurutnya kegiatan digelar di Grand Mall Pontianak tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat terkait gaya hidup yang lebih praktis, mudah dan moderen dengan listrik dan di antara langkahnya melalui "Electrifying Lifestyle Festival" atau festival hidup dengan listrik.

"Electrifying Lifestyle Festival untuk memperkenalkan masyarakat dengan gaya hidup yang lebih praktis, mudah dan moderen dengan listrik. Jadi masyarakat terus kami edukasi dengan berbagai langkah dan kali ini festival," kata dia.


Baca juga: UP3 PLN Singkawang hadirkan "Electrifying Lifestyle Festival"
Baca juga: Layanan catat meter mandiri bantu pelanggan pantau penggunaan listrik
Baca juga: UP3 PLN Singkawang terus komitmen dukung majukan UMKM
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021