Pada hari Kamis tepatnya tanggal 9 Desember 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama SMK N 7 di Pontianak melakukan Edukasi Safety Riding kepada siswa-siswa untuk meningkatkan semangat perjuangan #Cari_aman dikalangan pengendara sepeda motor.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama SMK N 7 Pontianak ini bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan Semangat Perjuangan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari siswayang aktif dalam berdiskusi.

Baca juga: Komunitas Honda CBR Independent Edukasi Safety Riding

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman. Dari semua edukasi yang diberikan, siswa sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya terhadap pelajaruntuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor,”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap pelajar untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor.”, Tuturnya.


Baca juga: Astra Motor Edukasi Safety Riding kepada Riders tingkatkan keamanan
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021