Kepolisian Resor Singkawang menggelar vaksinasi COVID-19 massal pada 11-31 Januari 2022 guna mempercepat pencapaian target vaksinasi di daerah itu.

"Untuk kali ini, Polres Singkawang akan memfokuskan vaksinasi dosis pertama hingga 31 Januari 2022. Vaksinasi massal yang kita gelar dimulai hari ini sampai dengan tanggal 31 Januari 2022," kata Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo di Singkawang, Kalbar, Selasa.

Dia mengimbau masyarakat Singkawang terutama yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis pertama, bisa mendaftarkan diri ke Mapolres Singkawang atau bisa menghubungi ke nomor 0853 8630 6131.

"Terlebih kita menargetkan sebanyak 300 orang per hari atau setidak-tidaknya selama stok vaksin masih tersedia di Dinas Kesehatan Kota Singkawang," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Singkawang juga menyiapkan vaksin Sinovac dan Pfizer.

Kapolres mengungkapkan untuk sasaran atau target vaksinasi yang digelar hanya difokuskan kepada masyarakat yang memiliki KTP Singkawang. Hal itu bertujuan agar capaian vaksinasi di Kota Singkawang bisa mencapai target sesuai yang ditetapkan.

"Saya berharap vaksinasi khususnya di Kota Singkawang pada bulan Januari bisa mencapai target," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya berupa kulkas, dispenser, televisi 32 inchi, sepeda, kompor gas dan magic com.

"Kegiatan pengundian juga akan ditayangkan secara live di akun Facebook Ivan Singkawang dan Instagram Humas Polres Singkawang pada tanggal 31 Januari 2022," tuturnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022