Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Cabang Pontianak mengajak mahasiswa untuk bergabung di organisasi kemahasiswaan ekstra kampus tersebut dengan mengikuti Latihan Kader (LK) 1 Jilid 2 yang akan dilaksanakan pada 24-27 Februari 2022 mendatang.

"Kami pengurus dan panitia LK 1 mengajak mahasiswa untuk bergabung di HMI. Mari menjadi kader yang hebat, menjadi kader yang dapat menjadi seorang pemimpin yang handal. Semua tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu berusaha dan berdoa yakin usaha sampai ," ujar Ketua Umum Komisariat Hukum HMI Cabang Pontianak, Zulfa Ardhitami di Pontianak, Jumat.

Ia menjelaskan bahwa mahasiswa bisa dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya. Hingga saat ini, telah banyak kader-kader HMI yang berkiprah dan memainkan peranan penting di hampir semua bidang, baik sosial, politik, ekonomi, pendidikan, birokrasi, maupun di berbagai bidang kehidupan lainnya.

"Sebuah keinginan dan harapan agar HMI terus menjadi salah satu pendorong bagi peningkatan kehidupan keislaman, kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan," kata dia.

LK 1 yang digelar juga masih dalam rangka dan semangat Milad HMI ke-75 yang sejalan temanya yakni "Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045".

"Ini merupakan sebuah harapan besar bagi rakyat Indonesia. Indonesia Emas 2045 adalah masa depan Indonesia yang diimpikan sejak lama dan tengah dalam perjalanan untuk segera diwujudkan.  Berharap bahwa masyarakat Indonesia nantinya akan tumbuh menjadi pribadi yang berpengetahuan luas, unggul di berbagai bidang dan berbudaya,"kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022