Kepala Balai Besar POM di Pontianak, Fauzi Ferdiansyah, mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2022 ini.

"Tahun 2019 sebenarnya Balai Besar POM di Pontianak sudah mendapat predikat WBK, perlu usaha yang lebih kita untuk mencapai WBBM dan nilai kita sudah 84, sudah cukup tinggi," kata Fauzi di Pontianak, Jumat.

Menurutnya, meski nilai 84 tersebut cukup tinggi, namun perlu penyempurnaan sedikit atau peningkatan di pelayanan publik atau yang lain sehingga pihaknya berkomitmen penuh di tahun ini bisa mendapatkan predikat WBBM tersebut. 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Hary Agung Tjahyadi yang mewakili Gubernur Kalimantan Barat, menghadiri dan memberi beberapa arahan pada acara pencanangan yang diselenggarakan oleh Balai Besar POM (BBPOM) di Pontianak, menyampaikan apresiasi mewakili Pemprov Kalbar atas pencanangan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh BBPOM di Pontianak.

"Gubernur Kalbar menyampaikan apresiasi kepada Balai Besar POM Pontianak atas pelaksanaan acara pencanangan ini. Semoga semakin meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat," katanya.

Dirinya berharap, semoga apa yang dilaksanakan dan dicapai oleh BBPOM Pontianak ini bisa dipertahankan, dilanjutkan. 

"Karena pencanangan itu sesaat, tapi mempertahankan apa yang dicanangkan itu pasti lebih sulit, yang paling penting adalah komitmen," kata Hary.
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022