Persatuan Istri Pegawai (PIP) Bank Kalbar dalam rangka juga turut menyambut bulan suci  Ramadhan 1443 H melakukan kegiatan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

"Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang erat kaitannya dengan kegiatan berbagi dan bulan yang dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Untuk itu menyambutnya kami gelar kegiatan berbagi bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa di Yayasan Sanabilul Khair Pondok Bahasa Arab dan Tahfidz Qur’an yang terletak di Jalan Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya," ujar Eny Rokidi selaku Ketua PIP Bank Kalbar.

Kegiatan yang sukses dilaksanakan pada Senin, 21 Maret 2022 diikuti oleh istri dari Direksi Bank Kalbar dan Kepala Divisi Bank Kalbar yang tergabung dalam PIP Bank Kalbar merupakan salah satu program kerja PIP yang dilaksanakan secara rutin.

"Pada kesempatan kali ini kami berbagi kepada Yayasan Sanabilul Khair, dalam bentuk material bahan bangunan, perlengkapan tidur santri, sembako dan juga uang tunai” ujarnya.

Ketua PIP Bank Kalbar berharap bantuan yang diberikan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan nantinya bisa membantu untuk menyelesaikan pembangunan sarana dan prasarana Yayasan, sehingga dapat tercipta kenyamanan bagi santri dalam menuntut ilmu”harapnya.

Tak lupa ia juga memohon doa kepada Pengasuh Pondok dan para santri untuk mendoakan Bank Kalbar agar dapat terus maju dan berkembang usahanya.
Pada kesempatan tersebut juga Pengurus Yayasan Ustadz KH. Abu Abdullah Alfatih, LC mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, diberikan keberkahan, dan Bank Kalbar semakin solid, maju dan sejahtera”doanya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022