Bank Kalbar kembali berhasil meraih penghargaan dengan predikat BPD Excelent For Financial Performance During September 2020 - 2021 di ajang penganugerahan penghargaan Infobank TOP BUMD Award 2022 dan hal itu menjadi motivasi meningkatkan layanan.

"Bersyukur ... Bank Kalbar diberi apresiasi oleh Infobank Media Group di penganugerahan penghargaan Infobank TOP BUMD 2022. Kami meraih predikat BPD Excelent For Financial Performance During September 2020 - 2021" ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi di Pontianak, Sabtu.

Dengan pencapaian yang ada tidak terlepas dukungan dari semua pihak terutama pemegang saham yakni Pemerintah Provinsi Kalbar dan pemerintah kabupaten dan kota.

“Tidak lupa juga peran serta nasabah kami yang selalu menggunakan layanan di setiap transaksi keuangan yang diberikan Bank Kalbar,” ucap dia.

Rokidi berharap dengan adanya apresiasi ini memotivasi manajemen dan seluruh karyawan/karyawati Bank Kalbar untuk terus meningkatkan kinerja.

"Dengan adanya penghargaan ini tidak membuat kami merasa puas diri, akan tetapi ini akan menjadikan motivasi untuk jajaran manajemen dan seluruh karyawan atau karyawati untuk meningkatkan kinerja di tahun ini dan di tahun-tahun selanjutnya," katanya.

Penganugerahan penghargaan Infobank TOP BUMD 2022 diselenggarakan oleh Infobank Media Group yang bekerjasama dengan Asosiasi Bank Pembangun Daerah (Asbanda) dan Perhimpunan BPR milik Pemda (Perbamida).

Penghargaan tersebut diselenggarakan dengan tujuan memberikan apresiasi kepada BUMD sektor keuangan yang telah menorehkan prestasi gemilang sepanjang tahun 2021.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022