PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Putussibau kembali melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes periode ke-II, kali ini hadiah satu unit mobil avanza diperoleh Sopiyah yang merupakan nasabah dari unit BRI Simpang Silat wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

"Selamat kepada para pemenang undian simpedes, untuk pajak hadiah ditanggung BRI," kata Pimpinan BRI Cabang Putussibau Purnama Pakualaman, kepada ANTARA, di Putussibau Kapuas Hulu, Sabtu.

Disampaikan Purnama, penarikan undian simpedes itu diikuti oleh seluruh nasabah penabung simpedes di Kantor Cabang BRI Putussibau dan enam BRI unit yang tersebar di wilayah Kapuas Hulu.

Menurutnya, BRI Cabang Putussibau mempersiapkan hadiah undian simpedes berupa televisi, kulkas, mesin cuci, sepeda motor dan satu unit mobil jenis avanza sebagai grand prize.

"Penarikan undian sudah kami lakukan dengan mengundang sejumlah pihak terkait termasuk dari pemerintah daerah dan diikuti para penabung, pada Kamis (21/7)," jelasnya.
 
Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode ke-II Tahun 2021 pada BRI Cabang Putussibau, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis (21/7/2022). (ANTARA/HO-Humas BRI Putussibau.)


Dalam kesempatan itu, Purnama juga menyampaikan jaringan kerja BRI Cabang Putussibau saat ini yang terdiri dari Kantor Cabang dan enam BRI Unit serta tiga Teras BRI.

Dia juga menyebutkan untuk jaringan E-channel,ATM BRI berjumlah 30 unit yang tersebar di berbagai kecamatan.

Selain itu, BRI Cabang Putussibau juga memiliki delapan unit CRM, yang dapat dipergunakan untuk setor dan tarik uang tunai.

"Kami informasikan bahwa terdapat 1.473 Agen BRILink yang siap melayani transaksi, serta di beberapa warung, pertokoan dan pasar di wilayah Kapuas Hulu sudah terdapat QRIS sehingga makin mempermudah kita dapat berbelanja non tunai hanya dengan membawa handphone," tuturnya.

Sedangkan, untuk mempermudah transaksi Bank BRI juga mempunyai aplikasi BRIMO yang mana kita bisa melakukan transaksi seperti transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, cek transaksi, pembayaran listrik, Pembayaran PDAM dan masih banyak lagi tentunya.

"Kami juga mendukung orogram pemulihan ekonomi nasional demi tetap berjalannya roda perekonomian masyarakat seperti penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) dan Bantuan Penyaluran Bantuan Sosial lainnya, termasuk program CSR yaitu renovasi gedung SDN 11 Janting Kecamatan Badau," kata Purnama.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022