The Royale Café, ASTON Ketapang City Hotel kembali melakukan terobosan baru  yang sudah bisa nikmati mulai September ini terdiri dari beberapa menu nusantara, diantaranya adalah ikan asam pedas.

“Ikan asam pedas ini dari ikan segar yang dimasak dengan cabai dan asam jawa, serta ditambahkan berbagai rempah yang menghasilkan citarasa khas Melayu.  Rasa kuahnya yang asam dan pedas sangat segar ketika dinikmati ,” ujar Syafrudin selaku Executive Chef.

Menu nusantara lainnya,  ada juga  cumi hitam cabe ijo dimasak dengan potongan cabai hijau yang membuatnya terasa sedikit pedas, ditambah rempah beraroma membuat cumi hitam cabe ijo ini tidak terasa amis. 

“Menu Nusantara menjadi menu favorit bagi sebagian besar tamu kami oleh karena itu kami meluncurkan menu baru agar para tamu kami tidak merasa bosan” kata dia. 

Tak hanya itu, aneka gorengan juga tersedia pada menu baru, seperti mendoan, bakwan dan tahu Isi. 

“Sebagai informasi harga dari menu Nusantara dan aneka snack ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000,-nett. Hidangan-hidangan yang ditawarkan memang asli masakan Indonesia tetapi kami memberikan penyajian yang moderen, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya,” jelas dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022