Bupati Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani menyiapkan sebanyak 600 paket sembako yang dijual murah kepada masyarakat di Desa Satai Lestari di Kecamatan Pulau Maya, Sabtu.

"Ada sebanyak 600 paket sembako yang dijual murah dan ini upaya pemerintah dalam penanganan inflasi di daerah," kata Citra Duani di Pulau Maya.

Kunjungan kerja Bupati Kayong Utara juga turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah kabupaten itu beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya tersebut, Citra juga meninjau langsung lokasi pasar murah yang berada di Desa Satai Lestari, Kecamatan Pulau Maya, Kayong Utara.

Dia menambahkan, pasar murah tersebut, pihaknya lakukan sebagai upaya penanganan inflasi di daerah.

"Selain itu, kami juga memberikan beras kepada sejumlah lansia, kemudian kepada orang sakit serta memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak banjir," kata dia.

Selain itu, menurut Citra, adanya pasar murah ini, juga membantu menstabilkan berbagai harga komoditas kebutuhan pokok yang terdampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

"Bahan pokok yang dijual ini harganya di bawah harga pasaran, seperti beras, minyak, gula, telur itu yang paling dibutuhkan masyarakat, semoga dengan digelarnya pasar murah ini cukup membantu masyarakat" ujar Citra.

Pewarta: Rizal

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022