Puluhan anggota polisi di Kabupaten Kayong Utara melalui Sie Propam  Polres Sukadana melakukan pemeriksaan rutin tes urin terhadap anggota Polri untuk memastikan tidak ada anggota polisi yang melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

"Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendisiplinkan anggota dari pelanggaran, sikap tampang sebagai anggota Polri yang mumpuni dan berakhlak sehat, " kata  Kasipropam Polres Kayong Utara Iptu Suyadi di Sukadana, Rabu.

Menurutnya,  kegiatan ini tidak hanya di Polsek Sukadana saja, sasarannya adalah Polsek  jajaran Polres Kayong Utara dan Anggota Subsatker di Polres Kayong Utara, yang sudah berjalan.

"Dalam kegiatan tersebut sasarannya adalah Sikap Tampang, Identitas pribadi, Kesiapan Mako, dan Uji petik test urine, selain itu Juga mengecek keberadaan Sprint Piket Bulan Nopember, buku Mutasi, perlengkapan diri serta uji petik 4 (empat) anggota untuk tes urine dengan hasil Negatif, " terangnya.

"Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai Garda terdepan, Sie Propam  berharap anggota Polri khususnya di Polres Kayong Utara tidak ada lagi pelanggaran dan berharap Polri bersih dari pelanggaran,"  tutup Suyadi.

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022