Perayaan Natal 2022 menjadi momentum PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) untuk terus Bersama-sama menorehkan prestasi kembali dari tahun 2021-2022 bahkan lebih, walaupun di tengah isu global, resesi dan tantangan-tantangan lainnya.

Hal itu disampaikan Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN XIII V.T. Moses Situmorang secara virtual dalam perayaan Natal Oikumene di Hotel Mercure, Pontianak, Jumat (13/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, V.T. Moses Situmorang mengajak seluruh insan PTPN XIII untuk mendoakan perusahaan agar selalu sehat dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

“Di mana, arah transformasi bisnis perusahaan ke depan akan menjadi PalmCo. Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar perusahaan ini selalu diberikan kebaikan, keberkahan, serta kesuksesan dalam setiap aktivitas,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum PHBK PTPN XIII Wili B. Suhendra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada manajemen PTPN XIII yang telah mensupport penuh perayaan Natal Tahun ini.

Lanjut Wili B. Suhendra dalam ajakannya menyampaikan terkait tema natal tahun ini

“Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” mari kita tinggalkan hal-hal yang kurang baik dan mengambil jalan yang berkenan di hadapan tuhan, sehingga tercapailah sub tema kita yaitu melalui suka cita natal ini kita tingkatkan kinerja dengan kebersamaan untuk mewujudkan kejayaan perusahaan.

Pada acara tersebut dihadiri Pastor Kelman dan Pendeta Royke sekaligus menyampaikan Pesan Natal (khotbah) serta motivasi bagi umat kristiani PTPN XIII.

Kemeriahan perayaan Natal PTPN XIII diwarnai dengan pembagian ragam doorprize dan juga dihibur oleh bintang tamu Penampilan Sape, Tarian Cidayu, Paduan Suara dari Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pontianak dan penampilan lainnya.

Peringatan Natal ini digelar dua sesi yaitu sesi peribadahan dan sesi umum, yang diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan PTPN XIII Kantor Direksi, dan perwakilan beberapa utusan dari masing-masing unit kerja.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023