Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sanggau, pada Jumat (31/2/2023).

Adapun pejabat yang dilantik tersebut, masing-masing Samuel, S.Sos sebagai Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Sanggau. Kemudian, Neni Radiani menjabat Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil.

Pelantikan ini digelar setelah terbit Keputusan Mendagri sehari sebelumnya mengenai pemberhentian dan pengangkatan pejabat di Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, pada Kamis (2/3/2023) yang ditandatangani secara elektronik oleh Dirjen Dukcapil atas nama Mendagri.

Paolus Hadi berharap dengan dilantiknya pejabat yang baru akan terus mengoptimalkan pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Sanggau.

“Para pejabat yang baru dilantik dan semua pejabat Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau, optimalkanlah pelayanan tanpa diskriminasi, tidak ada lagi urusan pelayanan yang berbelit-belit dan menyulitkan. Laksanakan semua pelayanan sesuai ketentuan yang sudah dibuat,” pesannya.

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023