Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ketapang mendapatkan tiga piagam penghargaan sekaligus pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -59 Tahun 2023, Selasa (02/05). Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan kepada Kepala Lapas Ketapang, Ali Imran yang dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan para Pimpinan Tinggi Kalimantan Barat (Kalbar).

Tiga piagam penghargaan yang didapatkan Lapas Ketapang yaitu sebagai unit pelaksana teknis terbaik di bidang keswat kategori simonev bama terbaik di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalbar.

Kemudian sebagai unit pelaksana teknis terbaik di bidang pembinaan kategori UPY dengan pemutakhiran data progresif di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar.
Selanjutnya mendapatkan Juara 1 Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris WBP di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar. 

“Alhamdulillah, terima kasih atas kinerja kawan-kawan semua sehingga Lapas Ketapang mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Kakanwil Kalbar," ucap Kepala Lapas Ketapang, Ali Imran. 

Ali juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Ketapang. "Semoga berkah dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan kinerja terbaik untuk Lapas Ketapang agar lebih baik. Terspesial jajaran Binadik dan seluruh support dan kerjasama seluruh jajaran," ujar Ali Imran.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023