PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hadirkan Workshop Wartawan Daerah 2023 di Pontianak dalam rangka upaya pengembangan serta memperbaharui informasi terkait pasar modal Indonesia melalui sinergi  dengan media dan wartawan di daerah.

Kegiatan yang mengangkat tema manfaat go public dan penerbitan obligasi daerah diikuti 25 wartawan dari berbagai media di Provinsi Kalbar.

"Kegiatan Workshop Wartawan Daerah 2023 digelar di empat daerah yakni Pontianak, Surabaya, Medan dan Manado," ujar Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko BEI Sunandar saat membuka Workshop Wartawan Daerah 2023 di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Workshop Wartawan Daerah 2023 merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan pada 2022 dan telah berjalan dengan sukses di 3 (tiga) kota yaitu Bali, Pekanbaru dan Makassar. 

"Rangkaian acara Workshop Wartawan Daerah 2023 terdiri dari kegiatan workshop tematik yang dihadiri oleh wartawan daerah dengan menghadirkan masing-masing 1 (satu) perwakilan Direksi beserta narasumber dari BEI yang dikoordinasikan oleh Divisi Sekretaris Perusahaan (SPR) bersama Kantor Perwakilan (KP) BEI," jelas dia.

Selain itu sebagai bagian dari rangkaian Workshop Wartawan Daerah 2023 guna mempererat relasi dengan media setempat yang aktif berkontribusi dalam penyebarluasan informasi terkait pasar modal, juga dilaksanakan kegiatan kunjungan media visit.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023