Bupati Sambas Satono kembali meresmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD ke-32 di Dusun Sungai Emas, Desa Sebatuan Kecamatan Pemangkat, Jumat (28/07/2023).

Bupati Satono mengatakan, Jembatan Berkemajuan ke-32 di Sungai Emas tersebut dibangun oleh donatur bernama Syak Moi. Bekerjasama dengan Tim Sosial Bakmie Loncat dan masyarakat Sungai Emas.

"Ini adalah Jembatan Berkemajuan ke-32 yang dibangun tanpa dana APBD. Harapan saya, jembatan yang sudah diresmikan ini memberi manfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua," ujarnya.

Bupati Satono berterimakasih kepada Syak Moi dan Tim Sosial Bakmie Loncat yang sudah banyak sekali membantu Pemda Sambas membangun infrastruktur berupa jembatan.

"Pesan saya kepada masyarakat Sungai Emas, agar jembatan yang sudah dibangun ini dijaga dengan baik agar masa pakainya lama," ujarnya.

Peresmian Jembatan Berkemajuan ke-32 tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Eni Lestari, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Jan Min dan Hendro Sudomo, Pemdes Sebangkau Sebatuan, serta para tokoh masyarakat setempat.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023