Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat, Boyman Harun targetkan peningkatan kursi setiap Kabupaten/Kota di Pemilu 2024. 

"Kalau target minimal di setiap kabupaten itu seperti yang sudah ada kursinya tentu harus tetap dipertahankan bahkan harus ada peningkatan dengan penambahan," kata dia di Pontianak, Jumat.

Dia menjelaskan jika sekarang ada 41 kursi yang dimiliki PAN di seluruh wilayah Kalbar, maka ke depannya mungkin harus 65 kursi.

Dia juga berharap Kader PAN yang mencalonkan diri bisa mencapai target menjadi anggota dewan legislatif.

Kemudian terkait dengan prioritas, kata dia akan difokuskan pada pembangunan dan bantuan pada masyarakat.

"Prioritasnya pembangunan yang berkaitan dengan masalah infrastruktur, kemudian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang sifatnya langsung, baik dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang merupakan aspirasi masyarakat maupun dalam urusan usulan berkaitan sebagai kedewanan," kata dia.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Kader PAN akan selalu siap membantu masyarakat.

"Tapi yang terpenting adalah apapun yang bisa dilakukan untuk kepentingan masyarakat, Kader PAN selalu siap dan berada di mana pun untuk membantu kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, bertepatan dengan ulang tahun PAN pada 23 Agustus 2023 dan Pemilihan Legislatif (Pileg), tentu merupakan sebuah motivasi untuk seluruh kader PAN.

"Tentu di hari ulang tahun ini menambah semangat dan motivasi buat seluruh kader PAN untuk tetap berbuat untuk kepentingan masyarakat, untuk mencari simpati masyarakat agar PAN menjadi partai idola, Insya Allah," katanya.

Prioritas yang pembangunan yang berkaitan dengan masalah infrastruktur, kemudian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang sifatnya langsung, baik dalam okir maupun dalam urusan usulan berkaitan  sebagai kedewanan.

Pewarta: Nanda dan Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023