Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyaksikan laga final sekaligus menutup turnamen sepak bola HUT RI ke - 78 tahun 2023 di lapangan sepak bola Jhon Leman, Kecamatan Beduai, pada Sabtu (23/9/2023).

Hasil akhir laga final tersebut dimenangkan oleh tim asal Kecamatan Kembayan Cristoforus dengan skor 1-0 atas tim Persilap FC asal Kecamatan Beduai.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen yang berjalan lancar hingga selesai.

“Pertandingan sepak bola sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Beduai serta seluruh masyarakat Sanggau umumnya,” ucapnya.

“Kita dapat melihat dari ramainya antusias masyarakat yang hadir menonton acara pada sore hari ini,” sambung nya.

Menurut Ontot, Pemkab Sanggau berharap melalui turnamen seperti ini dapat menyaring bibit-bibit atlet lokal yang memiliki skill. Untuk dapat dikembangkan menjadi pemain profesional kedepannya.

“Ada beberapa ajang turnamen yang setelah kita saring atlet-atlet kita sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi seperti Porprov atau bahkan sampai di tingkat nasional dan internasional,” jelas Wakil

Ia berpesan agar momen turnamen olahraga mesti dapat memperkuat silaturahmi. Sehingga diharapkan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan lebih meriah dan ramai.

“Selamat bagi para pemenang, asah terus kemampuan kalian dan juga kepada yang belum juara, untuk mempersiapkan diri kalian pada turnamen selanjutnya karena di Kecamatan Beduai, turnamen begini rutin digelar,' pesannya.

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023