Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mencatat peserta seleksi penerimaan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sebanyak 2.985 orang yang saat ini menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi.

"Saat ini masih proses persiapan pengumuman hasil seleksi administrasi," kata Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Data dan Kinerja ASN pada BKPSDM Kapuas Hulu Sagitarisman, kepada ANTARA, di Putussibau Kapuas Hulu, Senin.

Disampaikan Sagitarisman, untuk jumlah formasi penerimaan PPPK Tahun 2023 di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 1.910 terdiri dari guru 986 orang, kesehatan 690 orang, dan teknis sebanyak 234 orang.  

Dia mengatakan pendaftaran seleksi penerimaan PPPK sudah tutup dan saat ini masih persiapan pengumuman hasil seleksi administrasi.

Sagitarisman meminta agar para peserta seleksi PPPK Kapuas Hulu yang ingin mendapatkan informasi terbaru atau update untuk mengunjungi website resmi BKPSDM Kapuas Hulu dan kita instagram BKPSDM Kapuas Hulu.

"Jika pun ingin datang ke kantor BKPSDM Kapuas Hulu lebih baik, kami akan berikan pelayanan dan informasi yang baik terkait seleksi PPPK," katanya.

Dia juga menimbau agar peserta seleksi PPPK tidak mudah percaya dengan pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan panitia seleksi dengan menawarkan atau menjanjikan kelulusan.

"Jangan percaya jika ada yang menjanjikan kelulusan dengan tujuan tertentu apalagi jika meminta segala bentuk imbalan, itu tidak benar," kata Sagitarisman.



Baca juga: Pemprov Kalbar rekrut 5.446 tenaga guru
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023