Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Alexander Wilyo memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin.

Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ini Pemkab Ketapang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri pada 29 November 2023.

Selain itu, Sekda juga mengingatkan bahwa Kabupaten Ketapang sudah memasuki musim hujan, oleh karena itu Ia menekankan kepada Dinas PUTR dan BPBD agar meminimalisir  potensi-potensi banjir untuk segera di antisipasi.

Selanjutnya terkait wabah demam berdarah (DBD) Sekda menyampaikan kepada dinas kesehatan dan jajaran untuk mengkoordinir langkah-langkah penanganan dari tingkat camat, lurah, kades, dusun, dan RT untuk meminimalisir sarang-sarang nyamuk.

"Saya mengajak untuk semuanya agar kita bekerja seikhlas hati dan setulus-tulusnya, setiap hari kita harus memperbaiki diri agar terus menjadi lebih baik agar kabupaten Ketapang menjadi lebih baik dan efisien," ajak Sekda.

Sekda juga menyampaikan bahwa aplikasi Srikandi kabupaten Ketapang menjadi juara pertama se-Indonesia dalam penerapan aplikasi Srikandi.

Terakhir sekda juga menyampaikan kepada asisten III Sekda dan kepala BKPSDM terkait pegawai-pegawai yang berprestasi untuk diberikan reward berupa pelatihan kepemimpinan.

Pewarta: Subandi

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023