Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan aksi ANTARA Hijaukan Batas Negeri dalam rangka HUT Ke-86 ANTARA yang dipusatkan di PLBN Aruk, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas, Rabu (13/12/2023).

Dalam kegiatan ANTARA Hijaukan Batas Negeri juga digelar serentak di Sentra IKM Lada Sambas di Desa Sendoyan dan Galeri Kerajinan Rotan di Desa Pintus Kecamatan Sejangkung, Halaman Kantor Desa, PPK dan PAUD Desa Nibung Kecamatan Paloh dan Kantor Camat Teluk Keramat.

Kepala Perum LKBN Antara biro Kalimantan Barat, Helti Marini Sipayung di PLBN Aruk, Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank Kalbar dalam kegiatan Antara Hijaukan Batas Negeri dengan tema Kolaborasi Menghijaukan Pintu Gerbang NKRI.

Menurutnya penghijauan sangat relevan dilaksanakan di batas negeri sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan agar tidak semakin rusak dan untuk kelangsungan masa depan anak.

"Dengan menanam pohon, maka kita saat ini bersedekah oksigen untuk generasi mendatang. Kami sangat berkomitmen dan terus berperan untuk bersama menjaga lingkungan dengan mengajak serta melibatkan para pihak," ucap dia.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023