Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo menegaskan kepada para kelapa organisasi perangkat daerah (OPD) menegakkan disiplin dalam bekerja. Ini disampaikan Sekda saat hari pertama masuk kerja dan memimpin Rapat Kerja di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang di Kantor Bupati Ketapang, Selasa.

Rapat tersebut dihadiri para pejabat dan kepala OPD dilingkungan Sekretariat Daerah Ketapang. “Kuncinya adalah disiplin, jika kita bekerja dengan disiplin yang tinggi, niscaya pekerjaan kita akan maksimal," tegas Sekda.

Sekda juga menegaskan bahwa pimpinan harus menjadi contoh terlebih dahulu baru bisa membina staffnya. Lantaran menurutnya, jika sebagai pimpinan tak mampu menjadi teladan, mustahil bisa membina staffnya dengan baik.

"Contoh seorang pemimpin ini akan memberikan motivasi tersendiri bagi pegawai lainnya. Maka saya harap semua kepala OPD di Ketapang harus memberikan contoh yang baik kapda stafnya" tegasnya.

Pada rapat tersebut, Sekda juga melepas purna tugas ASN, Muslimin dengan masa kerja mulai dari tahun 1984 hingga 2024. Jabatan terakhir beliau adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Ketapang.

"Semoga tauladan dan dedikasi Bapak dapat menginspirasi seluruh ASN di Ketapang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka," ucap Sekda.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024