Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kayong Utara tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Tahun 2024, bertempat di Gedung Kantor Bupati, Sukadana, Senin (25/03/2024).

"Saya ingin mengingatkan kepada semua calon pegawai negeri sipil untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pegawai negeri sipil," kata Romi.

Untuk itu, kata dia, dengan sikap dan perilaku yang baik, akan mampu menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

"Saya yakin bahwa dengan kerja sama dan komitmen yang kuat, kita dapat menciptakan generasi penerus yang mampu mengisi kekosongan posisi di sektor publik dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mendukung proses ini termasuk BKPSDM, Dinas Perhubungan dan instansi terkait," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, SK pengangkatan CPNS Dinas Perhubungan diserahkan kepada lima orang putra daerah Kabupaten Kayong Utara diantaranya Prendi Damara, Muhammad Hambali, Noviandika Rizki Pratama, Muhaji Wijaya, Abdurrohman Al Fikri.

Acara ini juga turut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Jumadi Gading dan Kepala Dinas Perhubungan Erwan Wahyu Hidayat dan tamu undangan.

 

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024