Bupati Sambas Satono melakukan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan para Insan RSUD Pemangkat sekaligus di momen tersebut menyantuni kaum duafa.

"Kami tentunya berharap bisa terus berbagai dan kegiatan ini menjadi berkah, serta bermanfaat bagi bapak ibu semuanya. Ada sekitar 50 duafa dan ART yang hadir saat buka puasa bersama di RSUD Pemangkat ," ujar Satono di Sambas, Senin.

Satono juga meminta kepada masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi selama Ramadan. Ikatan silaturahmi, menurutnya, akan memperkuat rasa sosial dan saling membantu.

"Lewat acara seperti ini, kita perkuat silaturahmi, perkuat jiwa sosial, membantu sesama kita," katanya.

Selain kegiatan bukber dan menyantuni kaum duafa, memberikan bingkisan Idul Fitri 1445 H kepada masyarakat Kecamatan Teluk Keramat.

“Semoga paket bantuan sembako ini dapat sedikit membantu mengurangi beban para penerima manfaat” kata Satono

Paket yang dibagikan setiap tahun menjelang lebaran tersebut berisikan sembako yang terdiri dari gula pasir, tepung terigu, susu, agar-agar, mentega, dan sirup atau minyak goreng sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

"Saya berharap agar  masyarakat yang menerima bantuan tidak hanya merasa terbantu secara ekonomi tetapi juga merasa dihargai dan diapresiasi sebagai bagian dari masyarakat yang patut diperhatikan," jelas dia.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024