Bupati Ketapang, Martin Rantan kunjungan kerja ke Kecamatan Jelai Hulu meninjau progres pembangunan jalan menggunakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di Kecamatan Jelai Hulu, Minggu.

"Sebelum adanya program CSR ini, jalan menuju Kecamatan Jelai Hulu sangat memprihatinkan. Oleh karena itu, saya berharap perusahaan di Jelai Hulu untuk tetap membantu masyarakat dalam menjaga jalan agar tetap dapat difungsikan dengan baik," harap Bupati.

Bupati juga meminta kepada Camat Jelai Hulu sebagai koordinator pembangunan jalan melalui program CSR. Sebab itu harus tetap menjalin komunikasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Jelai Hulu.

Ia menjelaskan, Pemkab Ketapang bekerjasama dalam pembangunan jalan melalui program CSR karenakan wilayah Ketapang sangat luas. "Jadi saya minta perusahaan-perusahaan di Ketapang untuk dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan jalan," ucap Bupati.

Camat Jelai Hulu, Seth Arel mengucapkan terimkasih kepada Pemkab Ketapang. Khususnya kepada Bupati yang sudah memberikan arahan terkait perbaikan jalan melalui program CSR perusahaan di Jelai Hulu.

"Perusahaan yang terlibat menyaluarkan program CSR untuk perbaikan jalan saat ini di Jelai Huli yakni PT Falcon dan PT Umekah," ungkap Camat.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024