Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan mengangkat bendera tanda pelepasan ribuan peserta Fun Run 2K dan 5K di jalan raya depan Kantor Bupati Ketapang, Minggu. Ia mengatakan kegiatan ini rutinitas tiap tahun dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang.

"Tahun ini ketika kita membuat pembanding dengan tahun yang lalu. Maka tahun ini ada peningkatan yang luar biasa," ungkap Wabup.

Wabup mewakili Pemkab Ketapang dan seluruh jajaran merasa bangga. Lantaran para atlet menyenangi olahraga marathon atau lari sehingga pesertanya sangat luar biasa.

Wabup berpesan agar para atlet lari mengikuti kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini. Jika hari ini belum dapat prestasi, artinya kalian harus terus berlatih. Semoga kedepan bisa mencapai prestasi sesuai dengan cita-cita kalian," ucap Wabup.

Wabup menambahkan, untuk mendapatkan sebuah prestasi, tentu tidak hanya diolahraga saja. Tetapi bisa juga dari bidang lain selama masih memiliki kemampuan yang baik, tentu akan diberi keberhasilan nanti.

"Saya berharap agar mengikuti kegiatan dengan sportif, profesional dan fairplay. Sehingga kalian mendapat juara dan menjadi sebuah sejarah kalian. Bahwa 2024 ini mengikuti kegiatan Ketapang Fun Run dan mendapat kesuksesan," pesan Wabup.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024