Pengguna layanan internet Iconnet dari PLN Icon Plus di Kalimantan Barat hingga pertengahan September 2024 mencapai 31.000 pelanggan, merupakan andil terbesar di Regional Kalimantan.

"Kalbar berkembang pesat dalam hal pelanggan dan terbesar di regional Kalimantan. Ini tentu menjadi suatu prestasi dan terus ditingkatkan karena memberikan solusi digital yang dapat membantu dalam pengelolaan data dan proses bisnis secara efisien," ujar General Manager PLN Icon Plus Regional Kalimantan Ingo Shalahudin di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan pada tahap awal sejak hadir 2021 di Kalbar disediakan jaringan untuk 60 ribu pelanggan. Sisa jaringan yang ada akan dimaksimalkan menyasar perusahaan dan ritel.

"Hingga September 2024 ini, layanan kami sudah tersebar di Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Singkawang dan Ketapang. Kami terus maksimalkan pelayanan kepada pelanggan," ucap dia.

Ia mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan masyarakat mengetahui bahwa PLN Icon Plus tidak hanya menyediakan layanan ketenagalistrikan, tetapi juga layanan konektivitas dan IT yang mendukung kebutuhan digital mereka. Iconnet juga hadir untuk memberikan akses internet yang handal dan cepat di rumah-rumah.

Dengan adanya layanan Iconnet, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat, terutama di era digital ini.

“Kami percaya bahwa akses internet yang baik adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari, dan kami ingin menjadi solusi utama bagi masyarakat Kalimantan,” kata dia.

Untuk mengetahui layanan iconnet dan berlangganan, ia mengatakan masyarakat tinggal mengecek di aplikasi PLN Mobile.

"Nah, PLN mobil tersebut tersedia fitur untuk mengecek jangkauan dan layanan termasuk promosi menariknnya," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024