Kamis, 23 Maret 2017

Panin Dai-ichi Life Perluas Pemasaran Di Kalbar

id Asuransi, panin life
Panin Dai-ichi Life Perluas Pemasaran Di Kalbar
Persemian Kantor Panin Dai-ichi Life(Dedi)
Pontianak (Antara Kalbar) - Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia termasuk di Kalbar.

"Saat ini masih sangat rendah penetrasi asuransi di Indonesia termasuk di Kalbar. Pada sisi lain rendahnya penetrasi tersebut menjadi peluang kami untuk masuk. Untuk itu, Panin Dai-ichi Life senantiasa memantau berbagai potensi daerah untuk mengembangkan jangkauan pemasaran. Kalbar merupakan salah satu provinsi yang sarat potensial," ujarnya saat pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri Golden di Pontianak, Minggu.

Fadjar menjelaskan selaras dengan filosofi Panin Dai-ichi Life yakni "by your side, for life" pihaknya akan hadir dan mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan nasabah.

Ia berharap, dengan diresmikannya Kantor Pemasaran Mandiri Golden Pontianak dan Golden Singkawang dapat meningkatkan layanan dan menjangkau kebutuhan proteksi masyarakat Pontianak dan Singkawang dengan lebih baik.

"Hadirnya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di Kota Pontianak dan Singkawang diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja. Strategi pemasaran kami untuk menumbuhkan bisnis dan kesadaran berasuransi masyarakat yakni secara berkesinambungan," kata dia.

Ia memaparkan dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life juga semakin gesit dan bertumbuh.

Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit per tanggal 1 Januari 2016 hingga 30 November 2016, pihaknya berhasil membukukan ekuitas sebesar Rp4,7 triliun atau meningkat 3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya serta RBC sebesar 148896, melampau ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan yakni 120 persen.

Sementara itu, Mitra Bisnis dan Pemilik Kantor Pemasaran Mandiri Golden Pontianak dan Golden Singkawang, Darma Wijaya mamaparkan untuk Golden Pontianak yang berlokasi di Jalan Hos Cokroamlnoto, Komplek Ruko Pasar Mawar Blok H No. 128 Pontianak dan Golden Singkawang berlokasi di Jalan Pulau Belitung No.71 Singkawang.

"Kami berkomitmen akan menjadi Panin Dai-ichi Life terbaik di Indonesia dan itu tentunya melalui tim yang kuat di Kalbar," kata dia.

Dalam peresmian Kantor Pemasaran Mandir Golden Pontianak tersebut hadir juga Chief Distribution Officer, Koich Nishiyama dan Head of Area Business Develoment, Jonny serta para agen - agen.

Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0309 seconds memory usage: 0.35 MB