Jakarta (ANTARA Kalbar) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) kini menghadirkan fasilitas pembayaran "online" tiket pesawat Garuda Indonesia melalui jaringan ATM Danamon dan layanan internet banking.

Layanan tersebut hadir setelah Direktur Perbankan Konsumer Bank Danamon, Michellina Triwardhany menandatangani perjanjian kerja sama dengan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan, di Cengkareng, Kamis.

"Danamon selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah melalui kerja sama dengan mitra pilihan, termasuk Garuda Indonesia yang merupakan maskapai nasional Indonesia," kata Presiden Direktur Bank Danamon, Henry Ho, yang menyaksikan penandatanganan tersebut bersama dengan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Sebagai salah satu maskapai terkemuka di Asia Tenggara, Garuda Indonesia adalah mitra yang tepat bagi Danamon karena memiliki jaringan bisnis yang luas dengan pelayanan 32 rute domestik dan 18 rute internasional, katanya.

Dengan kerja sama tersebut, nasabah Danamon dapat melakukan pemesanan tiket melalui Call Center Garuda Indonesia (021-23519999 atau 0804 1 807 807) yang kemudian pembayarannya dapat dilakukan melalui jaringan ATM yang berjumlah lebih dari 1.300 unit di seluruh Indonesia.

(P012)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012