Pontianak (ANTARA Kalbar) - Pemerintah Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, mengundang sejumlah artis ibukota untuk merayakan malam pergantian tahun dari 2012 ke tahun 2013.

"Malam tahun baru seperti biasanya Kota Pontianak akan menggelar syukuran pergantian tahun yang akan mengundang artis papan atas serta pesta kembang api," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pontianak, Hilfira Hamid di Pontianak, Kamis.

Artis ibukota yang akan tampil pada perayaan malam tahun baru tersebut, antara lain Anji mantan vokalis Band Drive dan sejumlah artis lainnya, kata Hilfira.

"Mudah-mudahan dengan menghadirkan artis ibukota dalam perayaan malam tahun baru bisa menghibur masyarakat Kota Pontianak yang kegiatannya akan dipusatkan di Taman Alun-alun Kapuas, depan Kantor wali Kota Pontianak," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar olahraga bersepeda dengan peserta ribuan orang kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan pada 22 Desember dengan rute Pontianak-Singkawang, kata Hilfira.

(A057)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012