Jakarta (Antara Kalbar) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Sabtu siang dijadwalkan melangsungkan rapat terbatas membahas stabilisasi harga barang kebutuhan pokok dan mendengarkan perkembangan penanganan kasus yang terjadi lembaga pemasyarakatan Tanjung Gusta Sumatera Utara.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat yang diterima Antara melalui telepon selular di Jakarta, Sabtu pagi mengatakan rapat direncanakan berlangsung pada pukul 11.00 WIB di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Pada pukul 11.00 WIB di Halim setelah mendarat dari Mataram akan diadakan rapat khusus yang dihadiri Wapres dan beberapa menteri bidang ekonomi dan polhukam untuk membahas stabilisasi harga bahan pokok dan penanganan kasus lapas Tanjung Gusta Sumatera Utara," kata Julian.

Sebelumnya, pada Jumat (12/7) sebelum mendampingi Presiden bertolak ke Mataram, Julian mengatakan Presiden sudah menerima laporan mengenai kerusuhan di lapas Tanjung Gusta Medan dan telah menginstruksikan kepada Kapolri untuk memulishkan ketertiban, keamanan di lembaga pemasyarakatan tersebut.

(Ant News/P008)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013